5--cewek-jahil

5 Tips Menghadapi Cowok Ngambek

Berantem sama pacar adalah suatu hal yang wajar Temins. Dan nggak jarang pacar jadi ngambek setelah berantem sama kamu. Kalo udah kayak gini, baikan juga bukan hal yang mudah untuk dilakukan. Saat ngalamin hal kayak gini, cobadeh lakukan tips berikut.

 

Keep calm

Saat pacar emosi, cobadeh untuk tetap tenang Temins. Tarik nafas dan usahakan jangan sampai kesulut emosi. Saat dia udah keliatan tenang, coba tanyakan dengan lembut tentang hal apa yang bikin dia marah.

 

Memahami hal yang bikin dia marah

Coba deh, inget-inget hal apa yang bikin dia marah. Kalo kamu enggak yakin, coba buka obrolan sama dia. Tapi inget, jangan maksa dia untuk ngomong, yang ada dia malah tambah marah.

 

Diem dulu

“Diam adalah emas”, peribahasa ini bisa banget kamu lakukan. Saat dia marah, enggak ada salahnya kalo kamu diemin dia sebentar. Yang penting jangan bicara yang aneh-aneh dan bikin suasan hatinya makin buruk.

 

Minta maaf dengan tulus

Terlepas dari kamu salah atau enggak, saat dia keliatan ngambek, jangan segan deh Temins untuk meminta maaf duluan. Yakinin kalo kamu enggak bakalan ngelakuin kesalahan yang bikin dia ngambek. Sikap seperti ini, bakal diharagain banget deh sama pacar kamu.

 

Liat dari sudut pandang cowok

Sesekali coba deh kamu berpikir dari sudut pandang pacar kamu. Karena terkadang, apa yang menurut kamu wajar, belum tentu wajar menurut dia. Disuksikan masalah yang terjadi secara baik-baik dan terbuka.

#VitaciminConfident