Confident_-_5_Tipe_Cewek_Yang_Gak_Bakal_Dimainin_Sama_Cowok

5 Tipe Cewek Yang Gak Bakal Dimainin Sama Cowok

Pernah enggak sih kamu merasa selalu dipermainkan oleh cowok? Udah sering pacaran tapi ujung-ujungnya selalu putus. Biar kejadian ini nggak terulang lagi, yuk ketahui 5 tipe cewek yang enggak akan dijadiin mainan sama cowok.

 

Cewek dengan harga diri tinggi

Kalo kamu enggak “gampangan”, congratulation Temins, kamu enggak akan jadi bahan mainan cowok. Karena cowok sangat segan dengan cewek yang memiliki harga diri tinggi. Jangan mudah meleleh sama janji manis cowok. Sesekali kami harus berpikir realistis dalam hubungan.

 

Cewek konsisten

Memiliki sikap konsisten bisa jadi nilai lebih buat cewek. Sekali iya bilang iya, sekali enggak bilang enggak. Dengan begitu, cowok enggak akan berani main-main sama perasaan kamu Temins. Dengan memiliki sikap konsisten, cowok juga akan menghargai kamu.

 

Cewek yang sayang sama keluarga

Cowok bakalan jatuh hati sama family girl. Cewek dengan tipe ini bikin cowok jadi enggak tega buat nyakitin perasaannya. Kalau sama keluarga aja penyayang, apalagi sama pacar, hehehe..

 

Cewek yang percaya action bukan ucapan

Cewek yang sering percaya dengan ucapan cowok akan gampang banget buat dibohongin Temins. Untuk itu, cewek yang lebih percaya action, akan susah banget buat dipermainkan sama cowok. Karena dia baru akan percaya setelah melihat sebuah hasil, bukan janji.

 

Cewek yang menerima keluarganya

Cowok enggak akan mempermainkan cewek yang respect dengan keluarganya. Untuk itu coba jalin hubungan baik dengan orangtua dan juga saudara kandung cowok kamu. Dijamin kamu bakalan makin disayang sama pacar, hehehe…

#VitaciminConfident