kenyataangamenyenangkan

5 Kenyataan Yang Gak Menyenangkan Yang Wajib Cewek Tahu

Jadi pribadi yang baik dan menyenangkan emang wajib banget sih, Temins. Tapi bukan berarti, hal itu bikin kamu jadi pasrah dengan keadaan yang ada di sekitar kamu. Karena ada beberapa hal yang enggak menyenangkan, tapi wajib banget kamu lakuin.

 

Kalau enggak suka, pergi aja

Saat kamu berada di situasi atau keadaan yang bikin kamu nggak nyaman, enggak  ada salahnya kok kalau kamu pergi. Karena buat apa berusaha nyaman dengan suasana seperti itu. Bener nggak?

 

Enggak ada salahnya cuek

Nolak ajakan temen-temen buat hang out sepulang sekolah? Enggak masalah kok, Temins. Sesekali, kamu harus sedikit cuek sama efek dari omongan kamu sendiri. Karena bukan tugas kamu nyenengin semua orang.

 

Ambil keputusan sendiri

Dihadapkan pada pilihan yang hidup, kadang membuat kamu harus minta masukan dari orang-orang di sekeliling kamu. Tapi makin banyak masukan kadang malah bikin tambah bingung. Kalau udah gini, mau enggak mau, kamu harus berani menentukan pilihan kamu sendiri.

 

Enggak ada salahnya buat putus

Putus hubungan sama pacar, emang bikin sedih. Tapi kalau kamu udah ngerasa enggak nyaman, enggak ada salahnya kok buat minta putus. Dengan begitu kamu bisa mencari seseorang yang jauh lebih baik dari dia.

 

Iri sama temen

Iri sama temen yang selalu lebih baik dari kamu, enggak ada salahnya, lho. Asal jangan cuma iri, tapi kamu harus mencoba untuk dapat menjadi pribadi yang lebih baik. Karena hasil itu selalu berbanding lurus dengan usaha yang kamu lakukan Temins.

#VitaciminConfident