Say It First - Vitacimin - Make the World C YouVitacimin – Make the World C You
nembakcowok

Say It First

Ngungkapin perasaan cinta itu sebenarnya adalah hak semua orang, baik cowok maupun cewek. Tapi, budaya yang selama ini kita kenal adalah, cewek itu hanya tinggal menunggu, dan si cowoklah yang harus nyatain perasaannya duluan. Trus, bagaimana kalau yang terjadi adalah sebaliknya? Apa saja yang musti jadi persiapan mental?

 

Cek dan ricek

Menyatakan perasaan itu pasti karena ada alasannya. Kalau kamu suka sama cowok, nggak mungkin kamu bisa langsung ‘nembak’ dia. Kamu perlu lihat gimana perlakuannya selama ini terhadap kamu. Kalau kamu memang sudah yakin dia pun suka sama kamu, baru, deh, kamu bisa maju.

 

Jangan menebak-nebak apa yang terjadi

Seringkali, kita hanya ngelihat dari sisi dan kemauan kita, cowok ini baik, tapi mau atau enggaknya dia untuk berhubungan lebih jauh dari sekadar temenan, nggak bisa hanya ditebak-tebak. Itu sebabnya, kamu perlu mencari tahu, apalagi kalau selama ini kalian udah nyaman banget.

 

Siap terima risiko

Nah, ini yang paling sulit, dan inilah yang selama ini bikin cowok juga ragu-ragu untuk nyatain perasaannya duluan. Kamu siap, nggak, kalau harus terima jawaban bahwa selama ini kamu hanya dianggap sebagai teman baik, nggak lebih. Atau, kalau ternyata dia belum siap untuk pacaran sama kamu.

 

So, good luck!

#VitaciminConfident

  • Trifonia

    artikelnya pas banget nih sama kondisi aku sekarang :( :( :(