jomblo

5 Cara Ngedapetin Pacar

Sekarang udah November, bulan depan udah Desember, terus bentar lagi ganti tahun. Tapi ampe sekarang belum juga punya pacar? Padahal secara fisik, kita gak jelek-jelek amat, kepintaran? Oke punya kok sama kaya cewek lainnya. Terus kenapa ya kok masih jomblo aja? Hmm.. coba deh ikutin jurus Mintje berikut:

  1. Ingat! Jadi jomblo itu gak papa kok!Kalau kamu ngebet banget ingin punya pacar biasanya hal ini akan berakhir ke perasaan depresi dan membuat kamu semakin down. Jadi, kamu harus memberikan waktu untuk diri kamu sendiri, dan yang perlu diingat kalau kamu itu menarik di mata cowok dan emang belum aja jodohnya datang.
  2. Pikirkan apa yang kamu mau. Saat kamu tahu apa yang kamu inginkan, ini akan membantu kamu untuk melupakan sedikit demi sedikit perasaan kesepian karena gak punya pacar dan membuat kamu menjadi lebih cheerful. Jadi, coba deh mulai jabarkan apa yang kamu mau, setelah itu coba untuk mewujudkannya.
  3. Ikuti perkumpulan gimana mau punya pacar kalau kamu sendiri aja senengnya cuma tinggal di rumah. Ya gak mungkin ada cowok yang ngelirik kamu. Makanya, coba deh ikut perkumpulan yang sesuai dengan hobi kamu, misalnya kamu senang gambar, cari deh komunitas yang bisa mendukung bakat kamu. Dengan gitu kamu punya kesempatan ketemu banyak orang, dan siapa tahu aja jodoh kamu ada diantara mereka hihihi
  4. Percaya diri. Sudah punya gebetan yang kamu incer lama tapi kamu gak berani untuk memulai perkenalan sama dia? Nah sekarang saatnya kamu coba keberanian kamu untuk mengajak kenal si dia. Dengan rasa percaya diri ini bisa nunjukkin kalau kamu cewek yang menarik lho. Gak usah gengsi deh kalau cewek maju duluan.
  5. Cari tahu dulu siapa dia. Sebelum kamu jatuh cinta sama setiap cowok yang kamu temui, ada baiknya kamu kenal lebih jauh dia dulu. Kira-kira si dia sesuai dengan yang kamu cari atau gak, karena ini penting buat kamu ke depannya untuk ngejalanin suatu hubungan. Penting untuk tahu. #VitaciminCheerful